Ras Baru Manusia


Di kota Dahua di selatan Republik Rakyat China ada seorang anak yang mungkin menjadi wakil pertama dari ras manusia yang baru. Anak laki-laki ini bernama Nong Usui yang memiliki mata biru, anak dari Cina ini memiliki warna mata seperti neon dan bersinar seperti kucing. Namun, ini bukan satu-satunya fitur uang mengejutkan Nong hanya suka melihat di malam hari. Orang tua dan guru guru di sekolahnya memutuskan untuk mencari tau tentang keanehan pada diri Nong dan menulisnya di Internet.

Seorang wartawan di Beijing dan bekerja sama dengan dokter Menurut penelitian dokter bahwa mata Nong benar-benar memiliki struktur yang tidak biasa. mata Nong mempunyau lapisan sel khusus, yang memungkinkan untuk melihat dalam gelap. Sel-sel ini seperti sel yang terdapay pada mata kucing, anjing, musang, dan laba-laba .Karena itu Nong hanya bisa  melihat dengan baik bila sedikit atau tidak ada cahaya.

Menurut orang tuanya Ketika Nong lahir, Staf di rumah sakit kagum karena melihat mata bayi yang bersinar. Dokter rumah sakit pun mengklaim bahwa setelah beberapa tahun, mata anak itu akan berubah menjadi normal seperti mata pada orang cina lainnya. Namun, tahun demi tahun berlalu, tidak terjadi perubahan pada mata Nong.
Perlu dicatat bahwa Nong tidak menyukai sinar matahari yang cerah dan lebih memilih untuk menghabiskan waktu dalam bayangan, misalnya, berjalan-jalan di malam hari dan belajar di sebuah ruangan yang redup.

Orang orang menyebut Nong dengan sebutan Nong si "star boy", "anak-alien" dan "hybrid". Banyak orang Cina percaya bahwa itu bukan sebuah misteri, dan produk dari evolusi. Manusia seperti Nong, Mungkin akan lebih banyak di masa depan. Atau Nong lahir dengan sebuah kekuatan yang disebut Indigo.

Comments

Popular posts from this blog

Tambang Bitcoin Gratis

Mining Bitcoin Di Bitzfree

Game - Game yang menghasilkan keuntungan (Uang)