Beberapa Pemenang Lotre yang Mati Mengenaskan

1. Pemenang lotre, yang diracuni


Pada bulan Juni 2012, kematian mendadak Uruzha Khan (Urooj Khan), ketika dia memenangkan lotere sebesar 425 ribu dolar, awalnya dinilai sebagai mati oleh sebab-sebab alamiah. Tapi setelah enam bulan, pihak berwenang mengumumkan bahwa Khan meninggal karena keracunan sianida.

2. Pemenang Lotre yang Dibunuh


Ryan McKenna (Ryan McKechnie) memenangkan 40 ribu pound dalam undian Irlandia. Tapi karena suka judi uang Lotre itu habis dalam sekejap.
Pada bulan Februari 2014, dia dibunuh.Menurut temannya, Ryan di rampok tapi perampok tidak mendapatkan apa apa karena uang lotre sudah habis.


3. Seorang wanita yang memenangkan lotre dan tertabrak mobil


Pada tahun 2010, Deborah MacDonald (Deborah McDonald), seorang wanita berusia 47 tahun, dari kota Crystal Rock, Ohio, hanya memenangkan lotre (5520 dolar) diapun langsung membeli cincin pernikahan untuk dia dan suaminya. 
Lalu dia dan suaminya pergi ke bar untuk merayakannya, Dalam perjalanan pulang Deborah tertabrak mobil.

4. Pemuda yang memenangkan lotre meninggal karena mengurung diri


Pada tahun 1997, Donnelly Stuart (Stuart Donelly) memenangkan 1,9 juta dolar. 13 tahun kemudian, dia ditemukan tewas di rumahnya di Byuitl Bridge, Skotlandia. Dia diyakini telah meninggal karena sebab alami.Donnelly adalah salah satu dari 13 orang yang memenangkan $ 25 juta November 1997. Dia dikenal karena kemurahan hatinya, dan telah menjadi pencari nafkah utama keluarga. 
Dalam sebuah wawancara tahun 2003 ia mengatakan bahwa memenangkan lotre menempatkan dia dan keluarganya di bawah banyak tekanan.
 


5. Pemenang Lotre yang mati karena selingkuhannya


Jeffrey Dampier (Jeffrey Dampier) dibesarkan dalam kemiskinan. Tapi hidupnya berubah pada tahun 1996 ketika dia memenangkan mengesankan $ 20 juta dalam lotre dari Illinois. Dengan uang ini, ia dan istrinya mendirikan perusahaan untuk memproduksi popcorn premium di Tampa, Florida.Dia pun tidak pelit dan selalu membatu orang yang membutuhkan salah satunya kepada adik dari istrinya Victoria Jackson (Victoria Jackson),  
Suatu hari Dampier berselingkuh dengan Nathaniel (Nathaniel). Sayangnya Victoria Jackson merampok nya dan menyuruh Nathaniel untuk menembaknya,
Pada tahun 2006, Victoria ditemukan dan didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama dalam penculikan bersenjata dan pencurian mobil bersenjata. Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.
 

Comments

Popular posts from this blog

Tambang Bitcoin Gratis

Mining Bitcoin Di Bitzfree

Game - Game yang menghasilkan keuntungan (Uang)