Beberapa Operasi Bibir yang Gagal

Bintang reality show, dibawa ke rumah sakit setelah suntikan yang membuat wajahnya terlihat seperti bebek


Dia tidak asing dengan operasi plastik - operasi pembesaran payudara yang dilakukannya pada tahun 2013. Tapi kali ini Farrah Abraham harus menerima kenyataan tentang operasinya yang gagal seperti gambar di atas wajahnya terlihat seperti bebek.
 
Wanita yang melakukan percobaan Agar bibirnya tebal:


Dalam upaya untuk mendapatkan bibir yang indah seperti Kylie Jenner, Dua wanita Al Baldvinsdottir Irja dan adiknya Brigitte Ace dari Reykjavik, Islandia. Dalam rangka untuk memiliki bibir bengkak besar, bibir Irja ditempatkan dalam botol plastik dan mulai menghisap udara dari botol, Tapi kini membuat bibir nya bengkak.
Dia mengatakan:
"Saya hanya ingin mencoba dan melihat apa yang akan terjadi. Saya tidak akan pernah melakukan hal ini lagi dan saya tidak akan mengulangi di masa depan "
Tapi, meskipun fakta bahwa ia telah diposting pada Tips Beauty populer halaman Facebook, pesan peringatan orang tentang bahaya teknik nya, Irja terkejut bahwa ada orang yang menyalin idenya. Dia mengatakan:
"Saya ingin memperingatkan orang-orang dari percobaannya tersebut, tapi benar-benar terkejut oleh fakta bahwa sejumlah besar orang sebaliknya, melakukan hal yang sama."

Penyanyi pop menggugat $ 1,2 juta untuk operasi yang gagal untuk memperindah bibir:


Pada tahun 2007, bintang pop Pete Burns menggugat dokter bedah atas "kerugian  karir dan hidupnya." Burns, band penyanyi Dead or Alive, menggugat ahli bedah di Harley Street untuk upaya gagalnya operasi bibir

Hati hati dengan kosmetik yang tidak profesional


Laura Summers adalah seorang penggemar operasi plastik, Laura ingin memperingatkan wanita lain tentang risiko yang terkait dengan perusahaan kosmetik non-profesional. mimpi buruknya dimulai ketika ia memasuki filler untuk bibir dengan suntikan. Hanya butuh beberapa menit dan tampak benar-benar profesional. Tapi segera ia merasa seluruh wajahnya ditutupi dengan keringat dan membekukan.
Keesokan harinya ia bangun dengan pembengkakan yang mengerikan dan segera pergi ke rumah sakit. Para dokter tidak bisa berbuat banyak karena mereka tidak tahu apa jenis filler digunakan.

Comments

Popular posts from this blog

Tambang Bitcoin Gratis

Mining Bitcoin Di Bitzfree

Game - Game yang menghasilkan keuntungan (Uang)