Anak lahir dengan 2 kepala


Di Bangladesh, Seorang anak lahir dengan dua kepala, menurut laporan The Daily Mail. Bayi Gadis ini memiliki satu tubuh, dua kaki, dua tangan, satu set organ vital dan dua kepala.
Anak ini lahir melalui operasi caesar di akhir malam, tanggal 11 November. Ayah dari bayi yang baru lahir mengatakan ia terkejut saat melihat anaknya: " Dia makan dengan dua mulut dan dua hidung untuk bernapas tapi punya satu tubuh...Namun demikian, saya berterima kasih kepada Tuhan karena dia dan ibunya baik-baik saja. "Kecuali untuk fakta bahwa bayi yang baru lahir memiliki dua kepala, tapi tubuhnya normal seperti anak biasa,"
Kata dokter kepala dari total Kesehatan Clinic, di mana bayi ini di lahirkan. menjelaskan bahwa gadis yang baru lahir mengacu pada bentuk yang sangat langka (kembar siam). Menurut statistik yang diterbitkan dalam Journal of Family dan Kesehatan Reproduksi, kasus tersebut terjadi setiap 50-100000000 proses kelahiran.
Ribuan orang berkumpul di klinik untuk melihat "keajaiban bayi yang baru lahir ini." Di Bangladesh dan India, mempunyai keyakinan bahwa orang yang dilahirkan dengan cacat fisik, dianggap sebagai "dewa hidup".
 

TAGS: Bangladesh, anak kembar siam

Comments

Popular posts from this blog

Tambang Bitcoin Gratis

Mining Bitcoin Di Bitzfree

Game - Game yang menghasilkan keuntungan (Uang)